SIMMUDAH

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MARKAS & UNIT DONOR DARAH PMI KOTA CILEGON

Donasi Covid-19

KOMUNITAS LARISSO, LINEDANCE IVON & KELUARGA TEMPO REJO DONASIKAN APD

CILEGON.- Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap upaya PMI Kota Cilegon dalam pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Komunitas Larisso, Linedance Ivon dan Keluarga Tempo Rejo donasikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa baju Hazmat 84 pcs (Keluarga Tempo Rejo 1), masker 70 pcs (Komunitas Larisso) dan uang tunai Rp.10 juta dari Komunitas Linedance (Lavender & Larisso). Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada Rabu (06/5/2020) di Markas PMI Kota Cilegon yang diterima langsung Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis di Markas PMI Kota Cilegon.

“Terima kasih atas kepercayaannya dari Komunitas Larisso, Linedance Ivon dan Keluarga Tempo Rejo dengan menyalurkan bantuan melalui PMI Kota Cilegon guna mendukung upaya kami saat ini dalam pencegahan Covid-19.  Bantuan ini akan kami salurkan juga ke beberapa puskesmas di Kota Cilegon. Semoga menjadi ladang amal bagi ibu-ibu komunitas Larisso, Linedance dan Keluarga Tempo Rejo,” kata Lubis didampingi pengurus lainnya, Hj. Retnowindarwati dan Muhammad Yunus.

Sementara itu, perwakilan dari donatur mengharapkan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. “Selain berupaya keras melakukan pencegahan, kita juga terus berdoa, agar pandemi ini segera berakhir dari muka bumi,” katanya.***